Minggu, November 13, 2011

new look --> Hijab edisi IdulAdha ^^)

Pada saat idul adha yang lalu aq dan adik q sengaja menyiapkan kostum kembar buat di kenakan saat hari berbahagia itu :D. kita berdua memakai long dress floral dengan jilbab pasmina bergaya arabian (bener gak sehhh??)
emang agak sedikit ribet sih kalau pake jilbab pasmini bila dibandingkan dengan jilbab paris biasa, tapi usaha itu terbayar sudah saat melihat hasilnya, (hahaha memuji diri sendiri :-P).

taraaaaaaaaaaa....+++^^+++






nih beberapa tips memilih pakaian buat si-tembem :D
1. memilih pakaian yg berbahan nyaman dan agak longgar, jangan sampai memilih pakaian yg sangan ketat soalnya lekuk-lekuk tubuh akan terlihat jadinya gak indah dan gak sopan juga sih. ^^ pakai pakaian yg membentuk pinggang kita (ingat jangan yg ketat!!)
2. pilih warna yg agak gelap.
3. pilih dress yg bermotif kecil-kecil atau garis-garis vertikal, jangan memilih motif bunga ceplok, polkadot besar-besar atau garis2 horisontal
4. pilih baju yg berkerang V neck soalnya akan membuat leher terlihat lebih panjang (tapi kalo pake jilbab juga g kelihatan juga kalee hehehe :))
5. pakai jilbab yang gak terlalu mengembang biar kesannya gak kayak pake helm hehehe

Itu sebagian rambu-rambu yang aku aplikasikan saat mengenakan busana, yang terpentin asalkan kita PD pasti kita akan terlihat cantik kok, cantik didalam pasti juga cantik di luar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar